Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

18 Jan 2013

mengubah tampilan start screen windows 8 menggunakan decor8


Akhirnya, kita memiliki salinan akhir resmi Windows 8 di tangan kita dan dapat memeriksa semua fitur Windows 8. Selain itu, kita juga bisa memulai dengan kustomisasi nya. Salah satu perubahan besar pada Windows 8 adalah “Layar” Mulai yang telah menggantikan Start Menu. Tapi ada beberapa orang yang masih lebih suka Start Menu atas Layar Start.
Start8 pengembang Stardock telah mengambil masalah ini dengan serius dan mengembangkan sebuah aplikasi bernama Decor8 yang memungkinkan Anda menyesuaikan gambar Mulai Layar latar belakang Anda dan membuat Anda sendiri Windows 8 skema warna. Ini adalah alat kustomisasi utama yang mendukung latar belakang Mulai Layar acak. Ini berarti bahwa Anda dapat menambahkan foto Anda sendiri atau gambar sebagai latar belakang layar Start atau memilih beberapa gambar atau foto untuk membuat slideshow untuk background Mulai Layar.
windows 8
Cara Menggunakan Decor8 Untuk Mengedit Halaman Depan Windows 8 ?

Seperti kita ketahui, sebagian besar aplikasi Windows 8 memiliki tampilan UI modern dan aplikasi ini tidak berbeda. Ketika Anda memulai aplikasi ini untuk pertama kalinya, ia akan meminta Anda untuk mengkonfirmasi persetujuan Anda untuk menggunakan versi trial karena merupakan aplikasi trial 30-hari. Anda juga dapat mengaktifkannya melalui kunci web yang dihasilkan, Anda akan menemukan rincian untuk semua proses aktivasi pada layar startup. Setelah Anda mengaktifkannya, Anda akan dapat menggunakan fitur-fiturnya tanpa batasan.
Anda dapat memilih pilihan penyesuaian dari panel sisi kiri. Opsi pertama di sini adalah Background yang dapat digunakan untuk mengatur setiap gambar latar belakang kustom sebagai latar belakang layar Start. Ada beberapa pilihan seperti pengaturan memudar, latar belakang pengaturan posisi dan pengaturan latar belakang perubahan untuk mengontrol gambar latar belakang. Decor8 memiliki 15 + built-in wallpaper yang dapat Anda pilih sebagai latar belakang layar Start. Selain itu, pilihan folder Pilih tersedia di bagian bawah dari layar pengaturan yang dapat Anda gunakan untuk memuat folder Anda sendiri yang berisi gambar atau wallpaper. Jika Anda ingin mengubah latar belakang layar Mulai otomatis maka Anda dapat menggunakan opsi Pilih semua dan mengatur interval waktu untuk secara otomatis mengubah gambar latar belakang. Anda dapat memeriksa pratinjau instan dengan menggunakan tombol sandal tersedia di sudut kiri bawah dari aplikasi.
Catatan: Ada preview instan kemungkinan tidak bekerja dengan menjalankan Windows. Jika ini terjadi, Anda perlu Keluar dari Windows dan Sign in lagi. Anda juga dapat me-restart Windows 8 Explorer proses dari Task Manager.
Decor8
Pilihan lain adalah kustomisasi warna dan Anda dapat menggunakan opsi ini untuk mengaturWindows 8 warna default atau mengaktifkan pilihan warna kustom untuk mengubah Windows 8warna sesuai keinginan Anda. Decor8 otomatis akan membuat skema warna untuk mencocokkan masing-masing gambar latar belakang Anda atau Anda juga dapat menyesuaikan skema warna, itu terserah Anda. Anda dapat membuat skema warna Anda sendiri dan menyimpannya untuk digunakan nanti.
Decor8
Salah satu fitur yang lebih kuat yang tersedia dengan Decor8 adalah bahwa hal itu dapat mengontrol jumlah baris ubin tersedia di Layar Start Anda. Pengaturan ini tersedia di bawah jendela Options dari mana Anda dapat mengontrol jumlah baris ubin ditampilkan pada layar Start Anda. Pada panel Options yang sama, Anda dapat mengatur mode bergulir paralel dan menerapkan pengaturan warna
Decor8
Decor8 Features:
Personalize the Windows 8 start screen with background images and colors
Dozens of additional backgrounds
Use your own personal photos and images
Randomize the background images at timed intervals for a unique look
Customize the start screen color scheme
Control the number of rows of tiles available on the start screen
DOWNLOAD DECOR8 FULL PATCH:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar